Selasa 31 Jan 2017 21:00 WIB

BSI Umrahkan 9 Dosennya

Bina Sarana Informatika (BSI) berangkatkan sembilan dosen dan karyawannya menunaikan ibadah umrah.
Foto: Dok BSI
Bina Sarana Informatika (BSI) berangkatkan sembilan dosen dan karyawannya menunaikan ibadah umrah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bina Sarana Informatika (BSI) tahun 2017 ini kembali memberangkatkan karyawannya untuk melaksanakan ibadah umrah. Penyerahan pemberian ibadah umrah ini dilaksanakan di Kantor Pusat BSI Jakarta, Selasa (31/01/2017).

Ketua Yayasan BSI Herman P Harsoyo berpesan kepada para jamaah untuk menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah umrah dengan baik dan pulang mendapatkan umrah yang mabrur. Selain itu, ia juga meminta jamaah agar mendoakan BSI menjadi perguruan tinggi yang lebih baik lagi.

Kepada Divisi Sumber Daya Manusia BSI Efriadi Salim mengucapkan  selamat kepada para dosen yang akan berangkat umrah. Ia juga berpesan kepada mereka untuk fokus dalam menjalankan ibadah umrah, sehingga proses umrah yang dijalankan berjalan lancar.

Paket ibadah umrah tersebut  diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan BSI Herman P Harsoyo kepada sembilan dosen dan karyawan. Mereka adalah Kurdiantoro Widianto MKom, Siti Leni Marlina, Aan Rahman MM, Dewi Yulidari MKom, Suryanto MKom, Dewi Visiani SE, Dedi Saputra MKom, Agung Sasongko MKom, dan Firdaus.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Yayasan BSI Efriadi Salim, Direktur BSI Naba Aji Notoseputro beserta jajaran pimpinan BSI lainnya, serta keluarga para dosen yang akan berangkat ibadah umrah.

Direktur BSI Naba Aji Notoseputro mengatakan bahwa program ini rutin dilaksanakan oleh BSI sejak tahun 2010. Penghargaan tersebut  diberikan untuk karyawan maupun dosen BSI yang memiliki prestasi, dedikasi dan upaya positif untuk mendukung berbagai upaya perkembangan BSI.

Salah seorang penerima hadiah umrah adalah  Suryanto Mkom. Dosen Teknik Komputer AMIK BSI Jakarta itu merasa senang karena pada tahun 2017 ini diberikan kesempatan oleh BSI untuk menjalankan ibadah umrah secara gratis.

“Terimakasih kepada BSI yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjalankan ibadah umrah. Karena tidak semua perguruan tinggi memberikan kesempatan kepada dosennya untuk berangkat umrah secara gratis, seperti yang dilakukan BSI,”  ungkap Suryanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement