Senin 30 Jan 2017 08:39 WIB

Agus Optimistis Hadapi Debat Ketiga Pilkada

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat tiba di kediaman Presiden ketiga RI BJ Habibie kawasan Kuningan, Jakarta, Ahad (29/1).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat tiba di kediaman Presiden ketiga RI BJ Habibie kawasan Kuningan, Jakarta, Ahad (29/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Hatimurti Yudhoyono mengaku masih memiliki optimisme dan kepercayaan diri menyambut debat kandidat ketiga. Terlebih menurutnya, optimisme dan kepercayaan diri tersebut sudah ditunjukannya saat mengikuti debat kandidat pertama dan kedua.

"Saya tetap memiliki optimisme dan kepercayaan diri seperti yang ditunjukan pada debat pertama dan kedua," kata Agus di sekitaran Thamrin City, Jakarta, Ahad (29/1).

Merasa sudah memiliki modal di debat pertama dan kedua, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku tidak melakukan persiapan luar biasa jelang debat kandidat ketiga. Menurutnya, persiapan tersebut dilakukannya di sela-sela menjalankan kegiatan sehari-harinya melakukan gerilya lapangan.

"Saya pikir tidak ada yang secara luar biasa kami siapkan untuk debat ketiga. Walaupun kami terus juga di sela-sela kegiatan gerilya lapangan kami juga mempersiapkan itu," ucap Agus.

Agus menambahkan, debat kandidat baginya adalah bagian dari keseluruhan proses mengkampanyekan program-program yang akan dijalankannya. Maka dari itu, Agus menganggap, bertemu dan menyapa masyarakat secara langsung adalah lebih penting.

"Karena yang paling penting adalah bagaimana saya dan Mpok Sylvi bisa terus melaksanalan gerilya lapangan bertemu dengan masyarakat," jelas Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement