Ahad 29 Jan 2017 20:01 WIB

Zulkifli Hasan Soroti Masalah Kesenjangan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Citra Listya Rini
Zulkifli Hasan
Foto: Twitter
Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  --  Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyoroti masalah kesenjangan yang semakin lebar. Ia prihatin karena penguasaan lahan hanya dikuasai segelintir orang, sementara banyak sekali Petani yang tidak punya lahan.

''18 tahun reformasi sudah banyak yang kita capai. Tapi ada masalah utama bangsa yang belum terselesaikan yakni soal, Kesenjangan,'' kata Zulkifli dalam siaran persnya, Ahad (29/1).

Kata Zulkifli, sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi, kader PAN harus berada paling depan untuk mewujudkan amanat reformasi yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. ''Belum lagi ketimpangan ekonomi akibat penguasaan modal,'' ujarnya.

Sehingga, Zulkifli mengatakan, kerja keras Kader PAN untuk mewujudkan keadilan sosial adalah bagian dari ikhtiar mewujudkan janji janji kebangsaan saat merdeka 71 tahun lalu.

Zulkifli menekankan kadernya untuk berada paling depan wujudkan keadilan sosial. ''Ini adalah kerja keras mewujudkan janji -janji kebangsaan, kesejahteraan untuk semuanya,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement