Kamis 26 Jan 2017 23:24 WIB

Habibie Minta Sandiaga Ajarkan Generasi Bangsa Ciptakan Produk Terbaik

Red: Ilham
Cagub Cawagub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman presiden RI ke-6 BJ Habibie
Foto: Ist
Cagub Cawagub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman presiden RI ke-6 BJ Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan program One Kecamatan One Center Of Enterpreneurship (OK OCE) kepada ‎Bacharuddin Jusuf Habibie. Sandiaga bersama cagub Anies Baswedan mengunjungi Presiden ke-3 RI di Kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis sore  (26/1/2017).

‎"Hanya berkaitan dengan lapangan pekerjaan, bahwa kita ini punya pasar yang besar tapi masih sangat kurang nilai tambahnya," kata Mantan Ketua HIPMI ini melalui keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Mendengar program OK OCE itu, nampaknya pria Lulusan Rhenisch Wesfalische Tehnische Hochcule, Jerman ini tertarik. Pasalnya, Habibie meminta kepada Sandi untuk mengajari putra putri bangsa dengan menggunakan teknologi transfer.

‎"B‎eliau sampaikan produk-produk terbaik ‎masih bisa dibuat oleh putra putri bangsa dan seandainya jika produk itu tidak bisa dibuat tolong ajarkan melalui teknologi transfer," kata Sandi.

Untuk diketahui, pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies-Sandi bersilahturahmi dengan Mantan Presiden ke-3 BJ Habibie untuk membahas isu-isu yang menjadi permasalahan warga Ibukota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement