Kamis 26 Jan 2017 14:13 WIB

Tahanan Narkoba yang Kabur Ditemukan di Rumah Ketua RT

Rep: Muhyiddin/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi tahanan kabur
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi tahanan kabur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto mengatakan dari tujuh tahanan yang kabur Selasa (24/1) lalu, satu orang telah diamankan. Tersangka atas nama Ridwan Ramadhan ditemukan di rumah seorang ketua RT di desa Kadu Nunggal.

"Pelaku inisial R diamankan di rumah ketua RT Babakan Sirna Desa Kadununghal, Kalapanunggal, Sukabumi," ujar Eko saat dihubungi di Jakarta, Kamis (26/1).

Di rumah tersebut kata Eko, ada sekitar lima orang yakni tersangka atas nama Azizul alias Izul (30), Ridwan R alias mame (22), Cai Chang alias Antoni (49), Anthony alias Ridwab (33), dan Amiruddin alias amir (27).

Saat dilakukan penggrebekan kata dia, ada perlawanan dari kelompok tahanan sabu dan ganja ini yang mengakibatkan satu anggota polisi terluka.

"Saat melakukan penangkapan, karena ada perlawanan, lima pelaku berhasil melarikan diri ke arah hutan," ujar mantan Dir narkoba Polda Metro Jaya ini.

Saat ini kata Eko, empat tersangka masih dalam pengejaran tim dan dibantu oleh Polres Sukabumi. Sedangkan dua tersangka lainnya, Sukma Jaya dan Ricky Felani masih dalam pengejaran di lokasi yang berbeda.

"Yang dua ini pisah pada saat di terminal Cililitan," kata Eko.

Baca juga,  Polri Kejar 7 Tahanan Narkoba yang Kabur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement