Senin 23 Jan 2017 11:18 WIB

Anies-Sandi Kampanye dengan Lagu Hiphop

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham
Calon wagub DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno.
Foto: ist
Calon wagub DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno kembali berkreasi dengan membuat lagu berirama hiphop untuk menyosialisasikan pasangan nomor tiga tersebut. Cara-cara ini ditempuh untuk memudahkan masyarakat mengenal dan memahami visi Anies-Sandi.

Sandiaga menilai, ini menunjukkan anak muda yang penuh kreasi dan inovasi untuk menumbuhkan energi positif bagi yang mendengarkannya. Ia juga yakin, cara seperti ini akan menghindari kampanye saling serang dengan menomorsatukan kreatifitas sebagai media penggaet suara.

"Mudah-mudahan lagu ini bisa menambah sisi positif, karena kita tidak ingin kampanye saling menjatuhkan, tapi kita ingin kampanye kreatif sekaligus ingin memajukan industri kreatif dan talenta kita yang luar biasa," kata dia di Pendopo Relawan Anies-Sandi dalam keterangannya, Ahad (22/1).

Sandi mengatakan, dirinya menjadi pemain figuran yang mengemban peran sebagai seseorang yang bergaya hiphop. Ia mengaku punya pengalaman unik dengan disuruh nyetir mobil dan diajari gaya hiphop.

Dengan adanya video klip tersebut, Sandi sangat berharap agar anak-anak muda di zaman sekarang tidak apatis dalam menentukan pilihannya dan juga diminta untuk aktif berpolitik dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

"Saya berterima kasih karena secara suka rela tanpa dibayar, apapun itu bukan karena mereka tidak punya nilai, tapi yang mereka lakukan tak ternilai," kata Sandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement