Ahad 22 Jan 2017 10:54 WIB

Proposal GMBI Juga Masuk ke Sekolah di Bogor

Rep: Santi Sopia/ Red: Ilham
Surat GMBI kepada Bupati Kabupaten Bogor yang beredar di media sosial
Foto: istimewa
Surat GMBI kepada Bupati Kabupaten Bogor yang beredar di media sosial

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua LSM Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Bogor, Sambas Alamsyah mengkonfirmasi proposal GMBI yang meminta dana kepada Bupati Bogor senilai Rp 255,6 juta. Menurut dia, proposal dibuat anggotanya bernama Abdul Hanifah.

"Itu jujur tanpa sepengetahuan saya, di luar kendali saya, yang bersangkutan sudah diberi peringatan, karena apa pun yang dia lakukan tidak melalui koordinasi dengan saya, di luar tanggung jawab saya," kata Sambas saat dikomfirmasi Republika.co.id, Ahad (22/1). (GMBI Minta Rp 255 Juta pada Bupati Bogor).

Dalam proposal yang beredar luas, GMBI juga diketahui mengajukan proposal dengan nilai yang sama ke salah satu sekolah, yaitu untuk Kepala Sekolah SDN 01 Sirna Jaya di Kabupaten Bogor. Dalam dua proposal tertanggal 02 Februari 2016 itu disebutkan, dana yang diminta, salah satunya bertujuan untuk pembangunan kantor sekretariat GMBI di Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

Proposal itu itu ditanda tangani oleh Abdul Hanifah dan Sambas Alamsyah sebagai Ketua GMBI Kabupaten Bogor. Proposal juga dilengkapi nomor rekening Bank BCA atas nama Abdul Hanifah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement