Sabtu 21 Jan 2017 21:41 WIB

Agus-Sylvi Ajak Relawan Bekerja Militan

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari
Calon Gubernur nomor urut 1 Agus Yudhoyono melakukan
Foto: Antara
Calon Gubernur nomor urut 1 Agus Yudhoyono melakukan "stage diving" ke arah relawan dalam acara Apel Siaga Relawan Jaga Agus-Sylvi di lapangan eks Golf Driving Range Senayan, Kompleks GBK, Jakarta, Sabtu (21/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu,  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menggelar apel siaga di lapangan bekas Golf Driving Range,  Senayan,  Sabtu (21/01). Apel siaga tersebut dihadiri puluhan ribu simpatisan dan relawan pendukung Agus-Sylvi seperti Relasi,  Kasava,  Bara AGUSS,  LUGAS,  AFC,  Forum Masyarakat Bugis,  Babe ASLI, TEGAS  dan lain sebagainya.

Pada sambutannya, Agus mengingatkan para relawan untuk bersama-sama membangun langkah perjuangan demi membela rakyat yang selama ini tertinggal dan termajinalkan di ibu kota. "Ini adalah kekuatan untuk perubahan. Sudah saatnya Jakarta berubah, sudah saatnya Jakarta dipimpin oleh orang yang benar benar mencintai rakyatnya," kata Agus.

Agus kemudian mengajak para relawannya untuk berjuang bersama menciptakan perubahan di Jakarta. Terlebih, saat bergerilya, Agus banyak mendengarkan keluhan rangsung masyatakat yang menginginkan pemimpin yang bijak serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat. 

"Jangan sampai Jakarta dipimpin orang yang tidak menyukai rakyatnya, mencurigai dan ingin menggusur rakyatnya. Kita harus berubah dan wajib berubah," tegas Agus.

Bersama Cawagubnya,  Agus mengingatkan relawannya untuk mengawal Pilgub DKI Jakarta 2017, yang dianggapnya sebagai tugas suci. Dia juga menanyakan keseriusan relawannya dalam membuat perubahan di Jakarta.

"Ini tugas suci dalam mengawal Pemilu,  jangan salah karena sengsaranya 5 tahun. Oleh karena itu kalau kita ingin perubahan jakarta yang maju,  aman dan sejahtera maka coblos nomor 1. Yakinkan seluruh warga Jakarta untuk memilih nomor satu,  Apakah kalian militan? Maka jagalah Agus Sylvi," kata Agus. 

Sementara itu,  Cawagub Sylviana Murni juga mengingatkan relawan untuk selalu mensosialisasikan 10 program yang dimiliki Agus-Sylvi. Program-program tersebut menurutnya adalah untuk kesejahteraan warga Jakarta 

"Pasangan kita beda dengan yang lain, relawan harus sebarkan dan ingatkan tentang 10 program Agus-Sylvi berupa BLS,  Program RT/RW, pembangunan rumah sakit hingga lingkungan terkecil,  dan program lainnya, " terang Sylvi. 

Dalam apel siaga ini juga diluncurkan aplikasi pemantauan Pilkada Jakarta tahun 2017 yakni "Jaga Agus Sylvi." Aplikasi tersebut dapat diunduh pada Play Store di gawai android. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement