Jumat 20 Jan 2017 21:12 WIB

Cara Anies-Sandi Bahagiakan Warga Jakarta

Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warga Jl. Kebon Kosong, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/1).
Foto: dok.Istimewa
Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warga Jl. Kebon Kosong, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mengusung slogan 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya'. Lalu, bagaimana cara Anies-Sandi nanti membahagiakan warga Jakarta ketika pasangan dukungan Gerindra dan PKS ini memenangkan Pilkada DKI 2017.

Anies menerangkan pihaknya mengusung tiga program unggulan untuk membuat bahagia warganya. Antara lain penyediaan lapangan kerja, pengendalian harga pokok, dan pendidikan.

Untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakat ibukota, Anies juga akan memerangi pengaruh narkoba. Pihaknya sekuat tenaga menghindarkan warga Jakarta dari narkoba.

"Untuk anak mudanya, kita akan adakan kegiatan yang positif, seperti kompetisi olahraga atau pentas budaya, agar mereka terhindar dari bahaya narkoba," tukas Anies usai mengunjungi Radio Brava FM di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (19/1).

Hasil survei PolMark Indonesia menyebutkan potensi keterpilihan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang paling tinggi dibandingkan pasangan calon lainnya.

Potensi keterpilihan Anies-Sandi mencapai 31,7 persen, disusul Agus Yudhoyono-Sylviana Murni 29,9 persen dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat 24,6 persen. Responden yang belum memutuskan mencapai 13,8 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement