Kamis 19 Jan 2017 13:38 WIB

Gede Pasek: 27 Anggota DPD Masuk Pengurus Hanura

 I Wayan Gede Pasek Suardika
I Wayan Gede Pasek Suardika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika menjelaskan setidaknya ada 27 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang masuk dalam jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura. Draf kepengurusan Partai Hanura telah masuk meja Kemenkumham untuk disahkan.

"Ada sekitar 70 anggota DPD yang sejalan dengan partai Hanura dan di kepengurusan kali ini ada 27 anggota DPD yang masuk sebagai pengurus," kata Waketum DPP Hanura Gede Pasek Suardika di Senayan Jakarta, Kamis (19/1).

Sebelumnya Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly menerima pendaftaran kepengurusan baru Partai Hanura di ruang fraksi Hanura DPR Senayan. Lebih lanjut Pasek menjelaskan bahwa dengan masuknya banyak anggota DPD maka akan membuat Hanura lebih bergairah.

"Jadi sekarang ini kombinasi dari orang lama, DPD dan juga dari eksponen parpol lain. Ini semua bersinergi tidak ada lagi orang lama atau baru," kata Pasek.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement