Kamis 19 Jan 2017 04:14 WIB

Sandiaga Uno Berbagi Mimpi lewat Buku

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunggah fotonya dalam penerbitan buku pertamanya ke Instagram pribadinya, Rabu (18/1).
Foto: Instagram
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunggah fotonya dalam penerbitan buku pertamanya ke Instagram pribadinya, Rabu (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, meluncurkan buku berjudul "Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas : One Way Ticket to Success". Lewat buku tersebut, Sandi ingin berbagi pengalamannya dalam meraih kesuksesan serta menyarikan kiprah hidupnya dan bisnisnya.

"Buku ini bukanlah biografi. 'Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas' adalah ikhtiar saya mengumpulkan sebagian kecil catatan-catatan perjalanan hidup," kata Sandiaga saat peluncuran bukunya di Function Room Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu.

Sandi mengatakan peluncuran buku ini merupakan sebuah refleksi tanda syukur karena berkah tiada henti yang diterimanya sepanjang hidup. Lewat buku 'Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas : One Way Ticket to Success', Sandi berharap dapat saling berbagi mimpi, terus bersyukur dan berusaha untuk tidak berhenti memberi manfaat bagi peradaban dan kemanusiaan.

"Buku ini menceritakan bagaimana mengalami masa pahit manisnya kegagalan dan kesuksesan serta bagaimana pendidikan dan keyakinan telah menjadi tembok yang kokoh melawan badai nasib," kata Sandiaga.

Kegigihannya dalam berjuang untuk bangkit dari kegagalan, keteguhannya dalam menghadapi tantangan, dan pengalamannya menaklukkan kesulitan dalam berbisnis bisa disimak dan dijadikan contoh.

"Dorongan untuk menulis buku ini selalu tertunda beberapa kali, karena saya takut apa yang saya tulis hanya berakhir sebagai biografi prematur yang terkesan sombong untuk orang lain,'' katanya. ''Setelah beberapa kali perubahan, akhirnya saya menemukan cara yang tepat untuk menulis buku ini. Sebuah buku yang dimaksudkan untuk berbagi dan bukan menggurui.''

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement