Rabu 18 Jan 2017 21:38 WIB

Krakatau Steel Gandeng RZ Sharing Knowledge soal ZIS

Pengurus Baitul Maal Krakatau Steel, perwakilan PT Krakatau Steel dan Tim Rumah Zakat di sela rapat koordinasi tentang zakat, infaq   dan shadaqah (ZIS) tahun ketiga di Cilegon, Rabu (18/1).
Foto: Istimewa
Pengurus Baitul Maal Krakatau Steel, perwakilan PT Krakatau Steel dan Tim Rumah Zakat di sela rapat koordinasi tentang zakat, infaq dan shadaqah (ZIS) tahun ketiga di Cilegon, Rabu (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON – Profesionalisme Rumah Zakat (RZ) dalam mengelola dana zakat, infaq dan shadaqah (ZIS) tidak diragukan lagi. Salah satu buktinya, Baitul Maal Krakatau Steel (KS) Group sengaja mengundang RZ untuk memberikan sharing knowledge terkait pengelolaan dana ZIS dalam rapat koordinasi tahun ketiganya di Cilegon, Rabu (18/1). 

Rakor diikuti oleh seluruh pengurus serta perwakilan PT Krakatau Steel. Baitu Maal KS merupakan salah satu mitra pengelolaan ZIS dari RZ. Rakor tentang pengelolaan ZIS tersebut merupakan upaya komitmen Baitul Maal KS dalam mewujudkan kinerja dan layanan organisasi yang terbaik.

‘’Sesi berbagi pengetahuan di rakor ini merupakan bagian komitmen kami untuk memberikan pendampingan pengelolaan zakat kepada mitra,” ujar CMO Rumah Zakat Irvan Nugraha dalam pers release yang diterima Republika, Rabu (18/1). Menurut dia, RZ berkewajiban memberikan masukan terkait pengelolaan ZIS yang amanah dan profesional.   

Ketua Baitul Maal KS Zainal Muttaqien menambahkan, mengapresiasi atas antusiasme seluruh pengurus PT Krakatau Steel dalam mengikuti rakor tersebut. Menurut dia, kehadiran RZ dalam rakor tersebut bertujuan untuk memberikan pengayaan kompetensi amil Baitul Maal KS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement