Rabu 18 Jan 2017 15:08 WIB

Sandiaga Sosialisasikan Program KJP Plus di Jatipadang

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ilham
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: Republika/Prayogi
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mensosialisasikan program unggulannya ke warga Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (18/1). Warga tampak antusias mendengarkan penjelasan Sandiaga.

Sandiaga meyakinkan warga bahwa program Kartu Jakarta Pintar (KJP) tak akan dihapus. Bahkan, KJP akan ditingkatkan menjadi KJP Plus. "Bahwa ini bisa diambil tunai, bisa dipakai sampai kuliah," ujar Sandiaga.

Dalam KJP Plus yang diusung Anies-Sandi, fasilitas yang diberikan jauh lebih beragam. Sasarannya lebih luas dibanding program sebelumnya. Dan, satu lagi yakni KJP Plus bisa ambil uang tunai untuk kebutuhan lain.

Sandiaga juga memastikan harga kebutuhan pokok akan stabil. Itu dikatakan Sandiaga karena saat ini warga mengeluhkan tingginya kebutuhan pokok.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement