Jumat 13 Jan 2017 20:29 WIB

Anies Hadiri Debat dengan Anak Istrinya

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warga seusai melakukan salat Jumat dan kampanye di Pondok Labu, Jakarta, Jumat (13/1).
Foto: Antara/Reno Esnir
Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warga seusai melakukan salat Jumat dan kampanye di Pondok Labu, Jakarta, Jumat (13/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 didampangi anak dan istrinya.

"Alhamdulillah, jadi saya hadir bersama dengan istri bersama dengan anak saya yang sudah dewasa. Anak yang masih kecil tidak bisa ikut karena di bawah umur," kata Anies saat datang ke lokasi debat di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Dia mengatakan bahwa kewajiban debat adalah hak bagi warga Jakarta untuk bisa mengetahui Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan lengkap. "Setiap undangan debat kami selalu hadir karena itu cara kita untuk menghormati warga Jakarta," tuturnya.

Ia pun menyatakan bahwa tidak ada perbedaan dengan debat-debat yang sebelumnya diselenggarakan beberapa stasiun televisi. "Saya rasa secara substansi tidak ada mungkin secara 'exposure', mungkin jauh lebih besar karena penyelanggaranya adalah KPU DKI Jakarta tetapi secara substansi diskusi saya rasa sama saja," ucap mantan Mendikbud tersebut.

Sementara terkait tema, Anies mengatakan bahwa banyak hal yang bisa didiskusikan di dalam debat kali ini. "Saya rasa dan saya yakin warga Jakarta memang menginginkan kami untuk bisa memberikan kesejahteraan," kata Anies.

Debat publik pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 yang berlangsung hari ini bertemakan "Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta" yang diselenggarakan KPU Provinsi DKI Jakarta dan dijadwalkan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement