Rabu 11 Jan 2017 16:38 WIB

Agus Siapkan Strategi Khusus Hadapi Ahok-Djarot di Debat Pilkada

 Pasangan Cagub dan Cawagub DKI  Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi pejawat Ahok-Djarot pada saat debat kandidat nanti. Setrategi yang disiapkan merupakan hasil pembelajaran dari kinerja Ahok-Djarot selama memimpin Jakarta, yang menurutnya tergambar jelas di lapangan.

"Oh iya tentu (ada strategi khusus hadapi pejawat di debat). Kan mudah sekali memotret apa yang terjadi saat ini, raportnya bagaimana. Kita lihat saja apa yang menjadi realitas di lapangan dan itu akan kita gunakan juga sebagai bahan kita berdiskusi, dalam hal ini debat," kata Agus di Jatinegara Timur, Jakarta Timur, Rabu (11/1)

(Baca juga: Ahok: Sudah Sering Try Out Debat Kandidat)

Namun menurutnya, yang lebih penting dari itu adalah bagaimana Agus bisa menawarkan solusi-solusi yang bisa dihadirkan sebagai terobosan di masa depan. Terobosan tersebut menurutnya harus juga mencakup program-program yang sudah berjalan selama ini, tetapi belum maksimal.

"Yang paling penting adalah bagaimana saya menawarkan solusi-solusi yang bisa dihadirkan sebagai terobosan di masa depan. Juga meyakinkan kalaupun ada yang sudah berjalan saat ini, mana yang masih macet, mana yang belum maksimal dan itu juga perlu terobosan untuk menjadikan program-program tersebut bisa berjalan lebih optimal lagi," terang Agus.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar tiga kali debat kandidat cagub-cawagub yang akan berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Debat kandidat tersebut akan diselenggarakan pada 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement