Jumat 06 Jan 2017 17:44 WIB

Agus Merasa Cukup Debat Kandidat Digelar Tiga Kali

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Antara
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono merasa tiga kali debat kandidat yang digelar KPU DKI sudah cukup untuk menjabarkan program kepada masyarakat. Terlebih, program yang ditawarkan tidak melulu harus disampaikan melalui debat kandidat.

"Saya pikir (tiga kali debat) cukup (untuk menjabarkan program). Karena sebetulnya kan (penjabaran program) tidak hanya melalui debat," kata Agus di Is Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Jumat (6/1).

Agus melanjutkan, selain debat kandidat, tiga bulan masa kampanye yang diberikan KPU DKI seharusnya dimanfaatkan seluruh paslon untuk menggambarkan visi-misi dan juga programnya kepada masyatakat. Bahkan, itu lebih efektif karena bisa langsung berdialog dan bertemu langsung dengan masyarakat.

"Itu juga secara spesifik bisa meng-addressed berbagai isu terkait lingkungan tertentu," ucap Agus.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar tiga kali debat kandidat cagub-cawagub yang berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Debat kandidat tersebut akan diselenggarakan pada 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement