Rabu 04 Jan 2017 14:01 WIB

Tas Diduga Bom Ditemukan di Polsek Gapura

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Teguh Firmansyah
Tim Gegana. Ilustrasi.
Foto: ANTARA
Tim Gegana. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tas diduga bom ditemukan di Polsek Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (4/1). Benda tersebut dibawa oleh orang yang mencurigakan sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora membenarkan penemuan tersebut. Menurut Joseph, saat ini lokasi tas diduga bom sudah disterilkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Ini lagi dicerai berai dulu sama gegana, barusan diledakkan mau didentifikasi dulu,” kata Joseph kepada Republika.co.id, Rabu.

Karena itu, Joseph belum bisa memastikan isi di dalam tas tersebut. Menurutnya, hasil identifikasi baru akan diketahui sekitar satu 30 menit kedepan.

Joseph menjelaskan, tas tersebut dibawa oleh orang tak dikenal ke Polsek Gapura. Orang tersebut mengaku warga malang dan sempat berbincang dengan anggota polsek. Namun, orang tersebut berpura-pura keluar dan melarikan diri dengan meninggalkan tas yang dibawanya.

“Ngobrol sama anggota polsek, pura-pura keluar tasnya ditaruh dan lari. Mencurigakan setelah dicari orang itu gak ketemu,” ujarnya. Rahmat Fajar  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement