Ahad 01 Jan 2017 18:03 WIB

Buronan Pembunuhan Pulomas yang Tertangkap Dibawa ke Polres Jaktim

Rep: Mabruroh/ Red: Bilal Ramadhan
Penangkapan tersangka pembunuhan di Pulomas.
Foto: dok.Istimewa
Penangkapan tersangka pembunuhan di Pulomas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi berhasil memburu DPO perampokan dan pembunuhan di Pulomas, hingga ke Sumatera Utara (Sumut). Ridwan Sitorus alias Ius Pane diamankan pada Ahad (1/1) pagi tadi dan kini akan dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur.

"Kami bawa ke Polres Timur, kami akan melakukan pengembangan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Ahad (1/1).

Mengenai pengembangan penyidikan kata dia, penyidik akan melakukan pemeriksaan kepada kaki tangan Ramlan Butar Butar ini dengan mencecar beberapa pertanyaan. Salah satunya menjelaskan mobil yang mereka pakai pada saat melakukan aksi kejahatannya itu.

"Kedua adalah senjata api, kemudian senjata tajam yang digunakan dan berikutnya barang bukti yang tersisa yang kita ambil di lokasi," jelasnya.

Bila semua keterangan sudah didapatkan dari ketiga pelaku kata dia   Pihak aja akan segera menggelar konferensi pers segera. "Kami berencana akan merilis ini secara lengkap sehingga teman-teman tahu ini murni perampokan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement