Ahad 01 Jan 2017 14:12 WIB

Lalu Lintas Sekitar Ragunan Padat

 Pengunjung berinteraksi dengan Gajah Sumatera di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Jumat (8/7).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pengunjung berinteraksi dengan Gajah Sumatera di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Jumat (8/7). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lalu lintas di sekitar kawasan Kebun binatang Ragunan Jakarta Selatan padat akibat peningkatan kunjungan masyarakat ke lokasi wisata tersebut.

Hari ini (1/1), kemacetan lalu lintas tidah hanya terjadi di sekitar pintu masuk kawasan Ragunan di Jalan RM Harsono dan Jalan Raya Cilandak KKO. Namun juga melebar hingga Lenteng Agung, Jalan TB Simatupang.

Di kawasan Lenteng Agung kepadatan lalu lintas terjadi dari kawasan Kebagusan yang menuju TB Simatupang. Kendaraan roda dua dan roda empat milik pribadi yang hendak berbelok menuju Jalan TB Simatupang mengantre sepanjang hampir satu kilometer di Jalan Raya Lenteng Agung dari arah Kebagusan menuju Pasar Minggu.

Sementara jalur dari arah Kebagusan menuju Pasar Minggu lancar. Jalan TB Simatupang dari arah Fatmawati menuju Ragunan juga padat.

Hingga pukul 14.00 WIB antrean kendaraan masih terjadi di wilayah tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement