Rabu 28 Dec 2016 13:54 WIB

Seorang Suami Kubur Mayat Istri di Ladang Jagung

Red: Ilham
Ilustrasi ladang jagung TKP pembunuhan.
Foto: Balitbangtan
Ilustrasi ladang jagung TKP pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menangkap pelaku pembunuh istrinya sendiri di ladang jagung. Sebelumnya, petani menemukan seorang wanita muda misterius terkubur di ladangny pada Senin (26/12).

"Tersangka berhasil diamankan oleh tim gabungan Satreskrim di Lampung saat akan menumpang bus ke Malang (Jawa Timur)," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Adi Wibowo, Rabu (28/12).

Ia menjelaskan, tersangka pembunuhan tersebut berinisial MM (36 tahun). Sementara, korban adalah Fatlika alias Lika (26).

Awalnya, Polresta Pekanbaru dan Polsek Tenayan Raya menyelidiki temuan mayat misterius di Kelurahan Kulim, Tenayan Raya tersebut. Hasil penyelidikan diketahui mayat tersebut bernama Lika, yang tewas dengan luka tusuk senjata tajam pada bagian dada.

Dari pemeriksaan sejumlah saksi dan olah tempat kejadian perkara, polisi berasumsi pelaku pembunuhan itu dilakukan oleh suaminya sendiri. Namun, pelaku ternyata terlebih dahulu melarikan diri sebelum diamankan di Provinsi Lampung pada Selasa kemarin (27/10). Akhirnya dikejar dan ditangkap.

Dari penangkapan itu, polisi turut mengamankan barang bukti berupa badik yang digunakan tersangka untuk membunuh istrinya. Adi menuturkan, tersangka MM telah mengakui perbuatannya. Namun tersangka masih terus berkelit saat ditanya latar belakang membunuh istrinya tersebut. "Untuk sementara tersangka kita periksa intensif," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement