Selasa 27 Dec 2016 13:50 WIB

Agus Manfaatkan Libur untuk Nonton Bersama Keluarga

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono memanfaatkan libur Natal untuk nonton bersama putri tunggalnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono beserta istrinya, Annisa Pohan. Seperti diketahui pada hari libur Natal, 25 dan 26 Desember 2016, tidak ada kegiatan kampanye yang dilakukan cagub nomor urut satu tersebut.

Di dua hari libur tersebut, Agus menonton dua film, yakni film Sing dan Star Wars Rogue One. Agus bahkan sempat menceritakan pesan dari film berjudul Sing yang menurutnya banyak sekali cerita moralnya. "Saya nonton, ngajak Almira dan istri saya tentunya. Nonton film Sing, kemudian tadi malam nonton Star Wars. Jadi dua hari ini saya nonton," kata Agus saat bergerilya di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Menurut Agus, kegiatan nonton bersama keluarganya tersebut merupakan permintaan Almira sejak beberapa bulan terakhir. Namun, Agus baru bisa memenuhi permintaan putrinya tersebut, mengingat selama ini sibuk menjalankan kampanye.

"(Almira) senang sekali. Setelah tiga bulan enggak nonton sama anak. Senang sekali karena itu permintaan dia dari dulu dan belum saya respons. Baru tadi malam dan kemaren saya turutin," terang Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement