Jumat 23 Dec 2016 16:46 WIB

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polresta Depok Cek Kesiapan Bhabinkamtibmas

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Damanhuri Zuhri
Kapolresta Depok Kombes Dwiyono
Kapolresta Depok Kombes Dwiyono

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2016 dalam persiapan pengamanan malam Natal dan Tahun Baru 2017, jajaran Satbinmas Polresta Depok menggelar pengecekan kesiapan anggota Bhabinkamtibmas bersama kendaraan operasionalnya di lapangan utama Polresta Depok, Jumat (23/12).

Kasat Binmas Polresta Depok Kompol Siti Nurhayati mengatakan sebagai ujung tombak garda terdepan Polsek di masing-masing kelurahan anggota Bhabinkamtibmas tetap siap siaga 24 jam selama pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2017.

"Anggota Binmas kita di wilayah ada 80 personil tersebar di 80 kelurahan terbagi 13 Kecamatan. Sebagai ujung tombak di lingkungan peran anggota binmas sangat besar dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujar Siti.

Siti mengharapkan anggota tetap menjaga kesehatan, keselamatan, koordinasi kerjasama sinergitas dengan tiga pilar. "Tetap jaga sinergitas antara tiga pilar yaitu dengan lurah dan TNI dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2017," harap Siti.

Dijelaskan Siti, setelah mengecek kesiapan kendaraan dan anggota, dilanjutkan dengan patroli bersama para anggota binmas ke Jalan Raya Siliwangi, Jalan Raya Bogor, Ir. Juanda dan Margonda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement