Kamis 22 Dec 2016 16:31 WIB

Pasek: Anas Siap Bantu OSO Besarkan Hanura

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Gede Pasek Suardika mendatang Gedung KPK untuk menjengkuk Anas
Foto: Republika/ Wihdan
Gede Pasek Suardika mendatang Gedung KPK untuk menjengkuk Anas

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Anggota DPD asal Bali, Gede Pasek Suardika, mengatakan rekannya Anas Urbaningrum, juga bersiap bergabung dan membantu Oso. Disebutnya, Anas total 100 persen mendukung Oso membesarkan Hanura.

Bahkan dia juga tidak mempermasalahkan, kondisi Anas yang masih tinggal di balik jeruji besi di Sukamiskin. Sebab yang ada di dalam penjara hanyalah badannya, tapi pikiran tetap berkeliaran. Sehingga Organisasi Masyarakay (Ormas) bentukan Anas, yaitu Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), juga siap membantu Oso.

"Kita dibantu Mas Anas. Beliau akan dukung total. Beliau menyampaikan ke saya, total dukung Oso. Lagi pula jeruji besi itu kan fisiknya saja. Tapi pemikirannya bisa kemana-mana," kata mantan Politikus Partai Demokrat.

Sebelumnya,  Oso terpilih sebagai ketua umum baru Partai Hanura pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Rabu (21/12/) malam. Oso menggantikan posisi Wiranto yang menjabat Menko Polhukam, Wiranto. Meski demikian kata Oso, dirinya tetap akan berkomunikasi dengan Wiranto yang kini menjadi Dewan Pembina Partai Hanura, agar kondisi yang sangat bagua di Hanura tetap terjaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement