Rabu 21 Dec 2016 06:52 WIB

AMIK BSI Purwokerto Gelar Wisuda Angkatan XI

Prosesi wisuda BSI Purwokerto angkatan XI.
Foto: Dok BSI
Prosesi wisuda BSI Purwokerto angkatan XI.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika (AMIK BSI) Purwokerto kembali menggelar prosesi wisuda. Prosesi wisuda tahun 2016 ini dilaksanakan di  Hotel Java Heritage, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (19/12/2016).

Sebanyak 332 mahasiswa Program Diploma 3 AMIK BSI Purwokerto Angkatan XI, terdiri dari 281 mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika dan 49 mahasiswa dari Program Studi Teknik Informatika,  dinyatakan lulus dan berhak mengikuti prosesi wisuda.

 

Wisuda dihadiri oleh Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah Amsar SH, MM, dan Ketua Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) Herman P Harsoyo beserta pengurus Yayasan BSI.

Prosesi wisuda Angkatan XI ini mencetak lulusan terbaik dari Program Studi Manajemen Informatika atas nama Eka Rahmawati dengan IPK 3.90 dan Program Studi Teknik Informatika atas nama Faizal Dwi Septianto dengan IPK 3.64. Para lulusan terbaik tersebut mendapatkan beasiswa pendidikan untuk melanjutkan pada Program Strata Satu di STMIK Nusa Mandiri.

Prosesi wisuda tahun 2016 ini juga dimeriahkan oleh aksi panggung band Jikustik untuk menghibur para wisudawan beserta orang tua/wali yang sedang berbahagia merayakan kelulusan para wisudawan.

Dalam kesempatan yang sama, wisudawan berharap, sebagai perguruan tinggi, AMIK BSI Purwokerto harus tetap konsisten untuk meningkatkan kualitas, terutama kualitas para lulusannya. Sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang berkembang di masyarakat saat ini.

“Saya senang kuliah di AMIK BSI Purwokerto. Mahasiswa tidak hanya dibekali materi perkuliahan di kelas saja, tetapi kami juga diberikan bekal keahlian lainnya melalui seminar wajib Program Studi maupun workshop kewirausahaan dan workshop karir. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada  BSI Purwokerto karena selama saya kuliah diberikan beasiswa pendidikan karena prestasi saya. Sehingga,  cita-cita saya untuk dapat menempuh pendidikan di perguruan tinggi, dapat tercapai,” tutur Eka Rahmawati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement