Selasa 20 Dec 2016 03:44 WIB

Sandiaga Buka Puasa dengan Kurma dan Air Mineral

Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno hanya makan tiga biji kurma dan air mineral. saat berbuka puasa sunah Senin. Buka puasa dilakukan Sandiaga di sela-sela melakukan kampanye di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/12).

Ketika sedang menyampaikan visi misinya tentang Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus, sembako murah dan pembukaan lapangan pekerjaan, begitu mendengar adzan Maghrib, Sandiaga ijin kepada warga untuk berhenti kampanye sebentar. "Saya buka puasa dengan kurma dan air mineral ini," kata Sandiaga.

Menjawab pertanyaan wartawan apakah dirinya masih dalam keadaan fit setelah seharian kampanye dan melakukan ibadah puasa sunnah, ia pun menjawab, "Insyaallah kuat, sudah biasa. Makannya nanti sehabis tanding basket,'' ujar Sandiaga seraya melanjutkan shalat maghrib berjamaah bersama-sama warga di Masjid Baiturrahman dengan berjalan kaki yang jaraknya 200 meter dari lokasi kampanye.

Usai shalat maghrib berjamaah, bertempat di GOR Grogol, Jakarta Barat, Sandiaga melanjutkan bermain basket. Pasangan dari calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Senin malam, timnya dari Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) bermain dengan Club Aldiba Ditinton yakni warga Grogol.

Ada tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah 2017. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN serta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement