Senin 19 Dec 2016 10:36 WIB

Jawara Anies-Sandi 'Kalahkan' Jawara Betawi Cilandak

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Foto: Republika/akhmawaty La'lang
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno disambut dengan tradisi palang pintu Betawi saat menghadiri deklarasi Bidadari Anies-Sandi di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

"Bang Anies sama Bang Sandi datang ke sini mau deklarasi," kata jawara Anies-Sandi saat ditanya palang pintu tuan rumah tentang tujuannya datang.

Setelah 'main pukulan' Betawi, jawara Anies-Sandi pun akhirnya mengalahkan jawara tuan rumah dan mereka dapat melanjutkan deklarasi dukungan Bidadari Anies-Sandi untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Setelah memasuki lokasi deklarasi, Anies-Sandi disambut oleh para relawan yang tergabung dalam Bidadari Anies-Sandi dengan joget 'Goyang Bidadari' diiringi musik 'Oplosan'. Anies dan Sandi juga tidak sungkan ikut berjoget.

Ketua Umum Bidadari Anies-Sandi, Monica Hariyanto berharap niat baik kaum perempuan Jakarta mendukung Anies-Sandi dapat menjadikan Jakarta lebih baik, sejahtera dan aman. Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement