Sabtu 17 Dec 2016 10:55 WIB

11 Kecamatan di Depok Gelar Nobar Final Piala AFF

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hazliansyah
 Suporter Timnas Indonesia memadati tribun stadion saat Semifinal I AFF 2016 melawan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12) malam.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Suporter Timnas Indonesia memadati tribun stadion saat Semifinal I AFF 2016 melawan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Euforia final leg kedua Piala AFF 2016 Thailand menghadapi Indonesia membuat hampir seluruh warga Depok tak terkecuali Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) Final di 11 kantor Kecamatan yang ada di Kota Depok, pada Sabtu (17/12), pukul 18.00 WIB.

"Acara dilaksanakan bertujuan agar masyarakat bisa berbaur dan bersatu di setiap lokasi nobar bersama dengan aparatur kecamatan atau kelurahan setempat," ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriyatna.

Menurut Pradi, warga Depok sangat antusias menjadi saksi sejarah dengan berharap besar Tim Nasional (Timnas) Indonesia keluar sebagai juara kejuaraan tertinggi sepakbola di ranah Asia Tenggara ini.

"Warga Depok pastinya berdoa untuk kemenangan Timnas dan membawa pulang Piala AFF," harap Pradi yang akan Nobar bersama insan pers Kota Depok di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra di Grand Depok City (GDC).

Camat Pancoran Mas, Depok, Utang Wardana mengatakan, untuk di wilayahnya nobar akan digelar di Kelurahan Depok Jaya. Dalam nobar tersebut nantinya juga akan dimeriahkan dengan doorprize bagi masyarakat yang datang.

"Kami juga akan menyediakan makanan dan juga minuman untuk masyarakat yang hadir,” ujar Utang.

Camat Tapos, Mucsin Mawardi mengatakan di wilayah Tapos nonton bareng akan dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Tapos. "Kita adakan acara nonton bareng ini sebagai dukungan kepada timnas, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi warga," terangnya.

Leg kedua Final Piala AFF akan dilaksanakan di Stadion Rajamangala, Bangkok,Thailand. Skuad Garuda hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih juara setelah pada leg pertama timnas berhasil mengalahan Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement