Jumat 16 Dec 2016 18:44 WIB

Lawan Thailand, JK: Indonesia Menang Pokoknya

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Indira Rezkisari
Jusuf Kalla
Foto: Antara
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Indonesia dijadwalkan akan kembali bertanding melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) esok. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pun optimistis timnas Indonesia akan meraih kemenangan kembali dalam laga di leg kedua nanti.

Karena itu, JK meminta masyarakat untuk bersama-sama berdoa dan mendukung kemenangan timnas Indonesia. "Insya Allah, kita berdoalah Tuhan mendukung. Menang pokoknya lah," kata JK di Markas Komando Paspampres, Jakarta, Jumat (16/12).

Indonesia berhasil menundukkan Thailand 2-1 pada leg pertama final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12). Dua gol Indonesia via Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata sukses membalas aksi Teerasil Dangda yang sempat mengantar Thailand unggul sementara pada babak pertama.

Dengan kemenangan ini, Indonesia tinggal menahan seri Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12). Andai kalah, Indonesia bisa tetap juara asal hanya selisih satu gol dengan skor 2-3 atau lebih besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement