Jumat 02 Dec 2016 00:41 WIB

Sandiaga Bertemu Penghuni Rusun Pertama di Indonesia

Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, menemui penghuni rumah susun (rusun) pertama di Indonesia yaitu di Klender, Jakarta Timur, Kamis.

"Ini rumah susun pertama yang dibangun di Indonesia sudah 30 tahun dan merupakan proyek percontohan," kata Sandiaga.

Pasangan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melihat Rusun Klender sampai ke lantai tiga. "Kondisi rusun ini harus direvitalisasi. Penghuninya bagus sudah banyak dibaikin rumahnya seperti pintu," kata Sandiaga.

Dia juga melakukan kampanye di halaman rusun tersebut yang juga dilakukan pengobatan massal gratis untuk warga sekitar. Saat meninjau kawasan para penghuni bersorak-sorai memperlihatkan bentuk dukungan kepada Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga. Pasangan calon lain adalah nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN.

Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement