Kamis 01 Dec 2016 17:47 WIB

Ratusan Muslim NTB Berangkat Jakarta Ikuti Aksi Superdamai

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Andi Nur Aminah
Umat Muslim NTB yang baru tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta Kamis (1/12). Mereka akan bergabung dengan aksi  Bela Islam Jilid III di Monas
Foto: Istimewa
Umat Muslim NTB yang baru tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta Kamis (1/12). Mereka akan bergabung dengan aksi Bela Islam Jilid III di Monas

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Puluhan umat Muslim NTB telah tiba di Bandara Internasional Soekaeno-Hatta, Tangerang, pada Kamis (1/12). Ketua Aliansi Umat Islam (AUI) Provinsi NTB Deddy AZ mengatakan, kedatangan mereka untuk ikut dalam aksi Bela Islam Jilid III yang akan digelar pada Jumat (2/12) di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. "Rombongan NTB sudah sampai Soetta," katanya kepada Republika.co.id, Kamis (1/12).

Ia yang juga sudah berada di Jakarta mengatakan, lebih dari 50 umat Islam NTB menggunakan moda transportasi udara dari Bandara Internasional Lombok dan telah tiba di Bandara Internasional Soekaeno-Hatta sekitar pukul 15.30 WIB.

Dia mengatakan, masih ada yang sedang dalam perjalanan untuk menyusul ke Jakarta. Ia memprediksi, ada ratusan Muslim dari NTB yang akan ikut aksi super damai besok. Setibanya di Jakarta, puluhan umat Muslim NTB akan beristirahat di salah satu rumah jamaah sebelum menjalankan aksinya besok pagi. "Menginap di salah satu rumah jamaah di sini," katanya menegaskan.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement