Kamis 24 Nov 2016 12:27 WIB

Sandiaga Berdoa Bersama Warga di Tanah Sengketa

Sandiaga S Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga S Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga S Uno, berdoa bersama dengan warga di tanah sengketa milik warga di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (24/11). Tanah sengketa tersebut terletak di pinggir Jalan Raya Bogor.

Setelah mendapat pengaduan warga, Sandiaga dari tempat kampanye langsung diarak warga menuju lokasi tanah tersebut. Sandiaga yang diarak warga dengan menggunakan drum dan rebana sambil melantunkan shalawat.

"Saya menerima keluhan warga terkait kasus tanah, di mana warga sudah menggunakan lama tanah tersebut untuk bermain bola dan shalat Ied bahkan sudah pegang surat giriknya," kata Sandiaga.

Ia mengatakan warga memintanya untuk melindungi hak-hak warga dan membantu mereka dalam proses sengketa tanah. "Pak Adri dari tim hukum sudah melihat, harusnya ada, tiap jengkal tanah, harusnya Pemprov hadir dan pastikan warga tidak dirugikan," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga. Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement