Rabu 23 Nov 2016 13:11 WIB

Agus Targetkan Raih 99,9 Persen Suara di Kepulauan Seribu

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Kampanye Agus-Sylvi di Kepulauan Seribu.
Foto: Dadang Kurnia
Kampanye Agus-Sylvi di Kepulauan Seribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berbicara target suara yang ingin diraihnya dalam pilkada DKI Jakarta 2017 dari Kepulauan Seribu. Tak tanggung-tanggung, Agus menargetkan 99,9 persen suara di Kepulauan Seribu.

"Target suara (di Kepulauan Seribu) sebanyak-banyaknya. 99,9 persen. Harapannya kan begitu," kata Agus saat berkampanye di Kepulauan Seribu, Rabu (23/11).

Demi mencapai target tersebut, Agus berjanji akan membangun fasilitas kesehatan di Kepulauan Seribu, jika terpilih sebagai pemimpin Jakarta. Berbagai fasilitas kesehatan yang dijanjikan Agus di antaranya adalah kapal ambulans dan kapal jenazah.

Agus juga berjanji akan berupaya mengatasi kemiskinan dan mengurangi pengangguran di Kepulauan Seribu dengan menciptakan lapangan pekerjaan. Program itu dijalankan melalui pemberian bantuan dana bergulir Rp 50 juta per tahun per unit usaha.

Putra sulung SBY itu juga berjanji akan membangun fasilitas pendidikan di Kepulauan Seribu. "Nanti kami bangun SMA, kalau perlu SMK juga dibangun," terang Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement