Selasa 22 Nov 2016 14:42 WIB

Akom dan Setnov Mendadak Batal Datang ke DPR, Ada Apa?

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bilal Ramadhan
Setya Novanto (kanan) dan Ade Komarudin (kiri)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Setya Novanto (kanan) dan Ade Komarudin (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar kembali berpolemik setelah rapat pleno DPP kemarin memutuskan Setya Novanto bakal diusung kembali menjadi ketua DPR menggantikan Ade Komarudin. Namun, hingga kini keduanya belum memberikan pernyataan kepada publik terkait informasi tersebut.

Rencananya, Novanto menghadiri acara seminar Fraksi Partai Golkar di DPR pada pukul 10.00 WIB. Namun, ia batal menghadiri seminar tersebut. Berdasarkan informasi, Novanto mendadak melakukan kunjungan ke Nusa Tenggara Timur.

Sementara, Ade Komarudin yang berencana menerima Duta besar Jerman Michael Freiherr Von Ungern-Sternberg di ruang kerjanya, juga tidak tampak. Ketika dihubungi wartawan, Ade mengaku ketidakhadirannya karena sedang sakit.

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengtakan, sampai saat ini apa yang diputuskan PG belum sampai ke DPR. Sehingga, ia menilai pihaknya tidak perlu memberikan informasi apapun kepada publik.

''Kami tidak harus memberikan klarifikasi apa-apa kepada media, karena belum ada kabar sejauh ini kepada pimpinan DPR,'' ucap Agus, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (22/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement