Jumat 18 Nov 2016 23:13 WIB

Ahmad Dhani Sebut Pendukung Jokowi-Ahok Bunuh Karakternya di Medsos

Musisi Ahmad Dhani.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Musisi Ahmad Dhani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil bupati Ahmad Dhani menuding pendukung Presiden Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama membunuh karakternya di media sosial. Tak hanya itu mereka juga ingin 'mematikannya' di situs berbagi video Youtube.

"Jokower Ahoker bunuh karakter ADP di medsos & Youtube... qi qi qi mati gak ya?????," ujar Dhani lewat kicauan di Twitter, Jumat.

Dhani selama ini termasuk salah satu musisi yang mengkritik Jokowi dan Ahok. Baru-baru ini ia diadukan polisi terkait pidatonya pada aksi 4 November lalu yang dianggap menghina presiden.

Ketua Umum Laskar Rakyat Jokowi Riano Oscha mengatakan, ia melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metrojaya karena Dhani melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap Presiden Jokowi.

"Penghinaan kepada presiden dilakukan Dhani saat melakukan orasi di hadapan massa saat demo Jumat 4 November kemarin di Medan Merdeka Utara. Kata-kata yang dilontarkan Dhani sangat tak pantas," ujarnya kepada Republika.co.id  melalui pesan singkat, Senin (7/11) dini hari.

Dhani, jelas Riano, menyebut kata-kata kotor untuk presiden seperti anj***, ba**. "Kami tak terima Presiden Jokowi dihina seperti itu."

Baca juga, Dinilai Hina Presiden Jokowi, Ahmad Dhani Dilaporkan ke Polisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement