Selasa 15 Nov 2016 12:00 WIB

Ahok Bawa Cathy Sharon Blusukan ke Jatinegara

Red: Nur Aini
Cathy Sharon
Foto: Antara
Cathy Sharon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjumpai warga di Gang Kedoya, Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/11). Meskipun, pada hari ini polisi melakukan gelar perkara kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu tiba pada pukul 11.00 WIB bersama dengan rombongannya. Dalam kunjungan tersebut, Ahok turut didampingi oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot Ruhut Sitompul dan juga artis Cathy Sharon.

Setibanya di lokasi, seketika warga yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, lansia, remaja dan anak-anak langsung datang menghampiri dan mengerumuninya. Sambil terus berjalan menelusuri Gang Kedoya, Ahok melayani permintaan warga untuk bersalaman, berfoto bersama dan ada juga yang meminta tanda tangan.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemungutan suara akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Baca juga: Ahok Mengaku tak Takut Ditolak Blusukan Saat Gelar Perkara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement