Senin 14 Nov 2016 11:38 WIB

Kapolri Jadi Inspektur Upacara di Ultah Korps Brimob

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Kapolri Tito Karnavian
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Kapolri Tito Karnavian

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjadi inspektur upacara dalam peringatan ulang tahun ke-71 Korps Brimob Polri. Upacara perayaan tersebut dilaksakan di lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Senin (14/11).

Hadir dalam upacara tersebut, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakapolri Komjen Syafruddin, Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno. Kemudian hadir juga Kapolri pada masanya, yakni Jenderal Badrodin Haiti serta para menteri dan juga pejabat utama Mabes Polri.

"Selamat ulang tahun kepada seluruh pasukan Korps Brimob di manapun Anda bertugas. Hari ini upacara Korps Brimob Polri diselenggarakan serentak dengan sederhana dan hikmat," ujar Tito dalam amanatnya di Mako Brimob, Depok, Senin (14/11).

Dalam upacara pagi hari ini, dilakukan juga penganugerahan Dharma Bakti atas ketabahan yang luar biasa dari anggotanya. Sebanyak 119 personel Brimob mendapatkan penghargaan tersebut.

Tito mengatakan ulang tahun ke-71 ini mengambil tema "Semangat Kerja Nyata untuk Mewujudkan Insan Polri yang Modern dan Tepercaya". Jenderal bintang empat ini juga memberikan pesannya agar seluruh personel Brimob terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya.

"Kepada personel Brimob saya pesan tingkatkan kemampuan, latihan, keterampilan, jaga loyalitas, jaga kekompakan dengan sesama anggota dan pasukan lain," ujar Tito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement