Jumat 11 Nov 2016 20:09 WIB

Herman Deru Sowan ke Parpol-Parpol

Herman Deru
Foto: Antara
Herman Deru

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Bakal calon gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru menunjukkan keseriusannya maju pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang. Karena itu, ia rajin melakukan safari politik dan bersilaturahim kepada partai-partai politik di Sumsel.

Syukri Kholil dari tim internal Deru menyatakan setidaknya tiga parpol sudah disambangi Deru dalam satu bulan terakhir. "Silaturahmi dengan pimpinan partai politik itu niscaya, kami percaya dengan begitu akan membuat komunikasi lancar. Ini juga menunjukan keseriusan Deru untuk maju di Pilgub Sumsel 2018 melalui jalur partai," ujar Syukri dalam keterangannya.

Sayangnya Syukri tidak menyebut satu per satu secara ekspilist partai mana saja yang sudah dikunjungi Deru. Namun saat disebut apakah Deru mendatangi Partai Hanura, PDI Perjuangan dan PKB, Syukri tidak mengelak.

"Prinsipnya kita akan membangun komunikasi politik dengan semua kekuatan politik di Sumsel termasuk para tokoh politik," ucap Syukri menjelaskan.

 

Saat dikonfirmasi mengenai kehadirannya di kantor Partai Hanura Provinsi Sumsel, Deru menyatakan itu silaturahim biasa. "Kangen-kangenan, ketua Hanura Sumsel kan teman sekolah saya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement