Kamis 10 Nov 2016 19:00 WIB

Ahok Mengaku akan Terus Blusukan

Red: Ilham
Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan terus melakukan kegiatan blusukan walaupun sempat ditolak oleh sejumlah warga di beberapa lokasi. Ahok mengaku ingin mengecek masalah-masalah di tempat blusukan.

"Blusukan jalan terus. Pasti saya akan tetap datang ke lokasi yang sama. Karena memang masih ada lokasi-lokasi yang tergenang banjir," kata Ahok di rumahnya, kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (11/11).

Calon Gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu mengakui kunjungannya selama ini sebetulnya bukan untuk berkampanye. Tetapi mengecek daerah mana saja yang masih terendam banjir.

"Dari zaman saya gubernur, saya blusukan itu untuk mengecek daerah mana saja yang masih banjir, mengecek dinas-dinas kerja atau tidak, bukannya kampanye. Saya tidak pernah minta warga untuk pilih saya," ujar Ahok.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan apabila dalam salah satu kunjungannya menimbulkan kericuhan, maka dia akan mengecek ada berapa warga yang menjadi korban. "Saya akan datang terus ke tempat warga. Kalau ada apa-apa, yang penting nanti harus dicek ada berapa warga yang jadi korban. Itu saja," kata Ahok.

Seperti diketahui, hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 akan jatuh pada 15 Februari 2017. Sedangkan saat ini masih berlangsung kegiatan kampanye yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017, mendatang.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement