Senin 31 Oct 2016 19:00 WIB

Ketum PAN: Cari Gubernur yang Menghormati Kita

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Damanhuri Zuhri
 Zulkifli Hasan.
Foto: MPR
Zulkifli Hasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menemui warga Malaka Jaya, Jakarta Timur. Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli mengajak warga untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur yang dapat membawa perubahan.

"Cari gubernur yang menghargai kita dan menghormati kita," ujar Zulkifli saat bersilaturahim dengan warga di Jalan Nusa Indah VI, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (31/10).

Zulkifli mengatakan, seorang pemimpin harus peduli serta melayani rakyatnya. Selain itu, pemimpin mesti memenuhi kebutuhan dan mengayomi mereka.

Menurut Zulkifli, gubernur pun harus sayang dan memerhatikan masyarakatnya. Bukan pemimpin yang suka marah-marah dan menyakiti rakyat. ''Besok pas pemilu, pilih yang sesuai harapan dan menyayangi kita. Kalau sekarang sudah baik, nanti pilih yang terbaik,'' seru Zulkifli.

Usai dari Kelurahan Malaka Jaya, Zulkifli melanjutkan silaturahim dengan warga di Kelurahan Pondok Kopi, Kelurahan Cipinang Muara, Kelurahan Cipinang Besar Utara dan Kelurahan Cipinang Besar Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement