Ahad 30 Oct 2016 22:17 WIB

Sylvi Puji Annisa Pohan yang Selalu Legowo

Cagub Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato politik didepan pendukung, Jakarta, Ahad (30\10). Dalam kesempatan tersebut AHY menyampaikan Visi misi dan 10 program kerja.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Cagub Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato politik didepan pendukung, Jakarta, Ahad (30\10). Dalam kesempatan tersebut AHY menyampaikan Visi misi dan 10 program kerja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Sylviana Murni mengatakan Annisa Pohan legowo melihat suaminya calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono sering diajak berfoto atau selfie oleh ibu-ibu dan perempuan muda. "Untung istrinya Mbak Annisa Larasati Pohan begitu legowonya karena tahu Mas Agus akan menjadi milik kita, milik publik untuk melayani kita," ujar dia dalam pidato politik pertama di Jakarta, Ahad (30/10).

Ia mengatakan saat terjun ke lapangan, banyak perempuan yang terkesima pada kegantengan calon gubernur yang diusung poros Cikeas itu dan menempel meminta foto bersama. Agus dan Annisa dinilainya merupakan pasangan yang harmonis dan selalu mesra.

"Mbak Annisa kalau ketemu cium tangan, Mas Agus cium keningnya Mbak Annisa. Itu yang selalu dilakukan beliau saat bertemu orangtuanya juga, selalu cium tangan. Family man banget," tutur dia.

Sylviana juga memuji sosok Agus dan perhatian pada anak semata wayangnya Almira Tunggadewi dengan selalu menyempatkan untuk mengobrol saat sesibuk apapun. Selain itu, Agus dinilainya merupakan orang yang cepat belajar dan memiliki keseimbangan kecerdasan intelejensia dan emosional sehingga tidak mudah marah.

Agus yang sering dinilai masih hijau dan kurang berpengalaman, menurut dia, tidak tepat karena lelaki yang memiliki tiga gelar master itu merupakan salah satu pasukan andalan pengamanan ibu kota sehingga memahami seluk beluk keamanan Jakarta. Dalam pidato politik pertama itu, Agus Harimurti menyampaikan 10 program unggulan yang akan dilakukan jika terpilih menjadi gubernur DKI.

Masa kampanye diberlakukan mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement