Rabu 26 Oct 2016 13:15 WIB

Ahmad Dhani akan Bawa Keluarga dan Artis untuk Kampanye

Rep: Kabul Astuti/ Red: Esthi Maharani
Bakal calon wakil bupati Bekasi yang juga musisi Ahmad Dhani
Foto: Antara/Risky Andrianto
Bakal calon wakil bupati Bekasi yang juga musisi Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi, Sa'duddin dan Ahmad Dhani, mendapatkan nomor urut 2 dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017. Ketua Tim Kampanye SAH, Mustakim, mengatakan keduanya sudah berbagi strategi untuk memenangkan Pilkada

"Ahmad Dhani akan ditargetkan untuk meraup suara dari kalangan pemilih pemula," katanya, Rabu (26/10).

Ahmad Dhani juga menyatakan akan membawa istrinya Mulan Jameela, ketiga anaknya Al-El-Doel, dan artis-artis di bawah manajemennya untuk membantu kampanye. Tim kampanye pasangan ini sudah menyiapkan satu unit mobil terbuka untuk sarana konser.

Dhani bahkan berencana menghadirkan Dewa 19 dalam kampanye akbar paslon tersebut pada 5 Februari 2017 mendatang. "Mudah-mudahan saya bisa membantu Sa'duddin memajukan Bekasi karena peluang sudah ada. Tinggal kerja," ucap Ahmad Dhani.

Sementara Sa'duddin mengatakan nomor urut dua menandakan keserasian antara Sa'duddin - Ahmad Dhani (SAH). Ahmad Dhani, menurutnya, adalah musisi andal yang diakui siapapun, baik kawan maupun lawan. Sementara itu, Sa'duddin adalah mantan bupati Bekasi 2007-2012 dan anggota DPR RI yang sudah dikenal masyarakat Bekasi.

Pasangan calon yang diusung PKS, Gerindra, dan Demokrat ini menyatakan siap berkolaborasi membangun Kabupaten Bekasi. Keduanya akan berbagi segmentasi selama masa kampanye untuk mengoptimalkan perolehan suara. "Sa'duddin pemilih tua yang ada di tiap-tiap pesantrennya. Ahmad Dhani pemilih pemula dan rekan-rekan muda," imbuh Sa'duddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement