Rabu 26 Oct 2016 02:00 WIB

Agus: Ayo Kita Sama-Sama Menangkan Hati Masyarakat Jakarta

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bilal Ramadhan
Aksi calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, saat melompat dari atas panggung.
Foto: IST
Aksi calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, saat melompat dari atas panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku senang bisa diterima masyarakat Jakarta. Itu diketahuinya setelah sebulan penuh berkeliling pelosok Jakarta dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

"Sebulan ini kami keliling pelosok Jakarta untuk mendengar dan berinteraksi dengan masyarakat atau menyerap aspirasi khususnya yang di bawah dan kurang beruntung. Alhamdulilah mereka menerima saya dengan baik," kata Agus di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10).

Agus berharap, pilkada ini bisa membuat Indonesia menjadi lebih berkembang dan menghadirkan kebahagian yang hakiki bagi rakyatnya. Maka dari itu, menurutnya, segala komitmen pilkada harus bisa berjalan dengan baik dan jangan malah menjadi beban bagi masyarakat.

Termasuk saat memasuki masa kampanye, dimana Agus berharap setiap calon dan pendukungnya bisa menciptakan suasana damai. Sehingga, ketiga pasangan calon yang akan berkontestasi memiliki tujuan yang sama, yakni membangun demi masyarakat Jakarta.

"Saya yakin Bapak Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot, serta Pak Anies dan Bang Sandi berkomitmen sama. Ayo kita bangun Jakarta untuk rakyat. Ayo kita sama-sama berjuang memenangkan hati dan pikiran masyarakat Jakarta," ucap Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement