Selasa 25 Oct 2016 16:46 WIB

Tere Liye akan Hadir di Roadshow Buku Terbarunya

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Tere Liye
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Tere Liye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sosok Tere Liye memang misterius, ia sangat jarang tampil di hadapan publik. Namun para penggemar karya-karyanya bisa menjumpainya dalam bedah buku Tentang Kamu di Gramedia Central Park, 30 Oktober mendatang.

Direktur Utama Republika Penerbit Arys Hilman Nugraha mengatakan Tere memang tak terlalu suka diekspos media. Namun jika ingin menemuinya, Arys mengatakan, bisa menemuinya di bedah buku Tentang Kamu di Central Park.

"Jadi kalau mau lihat Tere, bisa datang ke Central Park 30 Oktober jam empat sore," katanya saat konferensi pers peluncuran buku Tentang Kamu di Resto Pulau Dua, Selasa (25/10).

Hal itu dibenarkan oleh General Manager Redaksi dan Promosi Republika Penerbit, Syahruddin El-Fikri. Menurutnya ada sejumlah roadshow dilakukan Republika Penerbit dalam rangka promosi buku Tentang Kamu ini.

Selain di Jakarta, roadshow juga dilakukan di sejumlah tempat seperti pada 6 November di Gramedia Sudirman, Yogyakarta. Kemudian 13 November di Gramedia Panakkukang, Makasar, 20 November di Gramedia Jatiland Mall, Ternate. Republika Penerbit menurut Syahruddin juga menggelar lomba menulis resensi novel Tentang Kamu.

Ada hadiah menarik senilai Rp 1,5 juta untuk Juara I, Rp 1 juta untuk Juara II, dan Rp 750 ribu untuk Juara III. Termasuk juga paket buku untuk 10 juara harapan. Tentang Kamu akan dirilis serentak di seluruh toko buku mulai 27 Oktober 2016.

(Baca Juga: Tere Liye Rilis Novel Tentang Kamu)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement