Selasa 25 Oct 2016 08:56 WIB

Ahok-Djarot tak Siapkan Strategi Khusus untuk Kampanye Pilkada

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bayu Hermawan
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengelar rapat khusus membicarakan persiapan untuk menghadapi kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017, bersama Cagub Basuki Tjahaja Purnama dan Cawagub Djarot Saiful Hidayat. Djarot mengaku pihaknya tak menyiapkan strategi khusus saat kampanye nanti.

"Yang jelas kita menyamankan persepsi, pikiran, hati, dan menyamakan tindakan. Dan dibangunlah perasaan satu rasa satu emosinal yang bergerak bersama -sama," katanya.

Djarot mengungkapkan, dalam pertemuan di DPP PDIP Jalan Diponegoro itu, dibahas mulai dari persiapan, struktur hingga relawan kampanye. Menurutnya pertemuan tersebut lebih kepada menyamakan hati dan pikiran agar bisa sama-sama mencapai tujuan yang ditetapkan.

Djarot menambahkan meski tak menyiapkan strategi khusus, namun pihaknya memiliki cara tersendiri untuk menghadapi masa-masa menjelang kampanye Pilkada. Ia pun mengaku senang menyambut kampanye Pilkada DKI Jakarta.

"Kita semua menghadapi ini dengan perasaan gembira happy saja gitu kan. Enggak ada macam-macam gitu yang penting kita happy aja," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement