Senin 24 Oct 2016 16:10 WIB

Doa Agus Yudhoyono Sebelum Memulai Pertarungan di Pilkada Jakarta

Pasangan calon Agus H Yudhoyono dan Sylviana Murni saat dilepas di Wisma Proklamasi menuju ke KPUD untuk penetapan calon peserta Pilkada DKI Jakarta 2017, Senin (24/10).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Pasangan calon Agus H Yudhoyono dan Sylviana Murni saat dilepas di Wisma Proklamasi menuju ke KPUD untuk penetapan calon peserta Pilkada DKI Jakarta 2017, Senin (24/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agus Harimurti Yudhoyono mengaku berdoa agar langkahnya maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta dilancarkan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami berdoa semoga semua dilancarkan dan tentu sesuai harapan bisa berbuat terbaik dalam kompetisi ini," ujar Agus sesuai menghadiri acara doa bersama relawan di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin.

Agus mengatakan, ia bersama Sylviana Murni optimistis bisa berkompetisi dengan baik. Langkahnya akan dimulai dengan acara penetapan pasangan calon kepala daerah Pilkada DKI Jakarta.

"Saya merasa optimistis untuk hadir di acara penetapan sore ini," jelas Agus yang mengenakan batik biru khas Betawi.

Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli menyatakan, kegiatan doa pelepasan Agus-Sylvi di DPP Partai Demokrat merupakan awal dari perjuangan.

Dia menyatakan segenap pendukung Agus-Sylviana akan berupaya menerjang segala tantangan yang mungkin menghadang dalam komoetisi Pilkada DKI Jakarta.

"Mari awali perjuangan, Insyaallah kerikil kecil, batu terjal kita terjang. Insyaallah diberi kekuatan Allah," ujar Nachrowi.

Baca juga, Cak Imin: Agus Yudhoyono-Sylviana Wajah Baru Harapan Jakarta.

Pada Senin petang tersebut, di Balai Sudirman, Jakarta, KPU DKI Jakarta dijadwalkan akan menetapkan pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dinilai sudah memenuhi persyaratan.

Selanjutnya, pada Selasa (25/10) malam KPU DKI Jakarta akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon di JI Expo Kemayoran.

Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga kandidat pasangan calon. Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PAN, PKB, PPP; serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang didukung Gerindra serta PKS.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement