Ahad 23 Oct 2016 15:56 WIB

Sandiaga Ajak Masyarakat Beramal dengan Berlari

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Damanhuri Zuhri
Sandiaga Uno
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk beramal kepada sesama. Dia berlari maraton sejauh 21 kilometer untuk menggalang dana dalam membantu dua yayasan sosial melalui program run for charity (lari untuk beramal).

"Bantuan dalam run for charity kali ini akan disalurkan untuk membantu pendidikan anak-anak di Kepulauan Seribu melalui Rumah Zakat," ungkap Sandiaga Uno di Jakarta, Ahad (23/10).

Selain itu, pasangan bakal cagub Anies Baswedan ini juga mengaku tergerak untuk membantu sebuah komunitas sosial yang peduli dan ingin bekerja menyelamatkan lingkungan.

Alam di Jakarta, kata dia, banyak tercemar dan rusak. "Termasuk juga permasalahan sampah yang ada di Jakarta, melalui Komunitas Sanggabuana binaan Babe Idin di area Kali Pesanggrahan," ujar dia.

Sandi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam program run for charity dengan memberikan donasi melalui "http://kitabisa.com/unorunforcharity"kitabisa.com/unorunforcharity. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan donasinya dalam program ini.

"Semoga langkah kecil yang kita mulai hari ini bisa jadi sesuatu yang besar dan bermanfaat bagi Jakarta yang kita cintai ini, baik rakyatnya maupun lingkungan Jakarta itu sendiri," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement