Ahad 23 Oct 2016 04:10 WIB

Sandiaga Siapkan Tim Advokasi Warga Semper Jakut

Red: Ilham
Bakal Calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Bakal Calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mempersiapkan tim advokat untuk warga Semper, Kelurahan Koja, Jakarta Utara yang mengalami masalah soal kepemilikan tanah. Padahal, mereka sudah tinggal di sana lebih dari 40 tahun.

"Saya berjanji pada hari ini untuk mencari tim advokasi hukum untuk membantu pak RT dan Forum RW," kata Sandiaga di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (22/10), malam.

Menurut beberapa warga, mereka belum memiliki sertifikat kepemilikan tanah yang saat ini mereka tinggali. "Beberapa bulan terakhir ini mereka tidur tidak nyenyak. Mereka lagi mengurus legalitas tanah yang ditempati lebih dari 40 tahun," kata Sandiaga.

Kedatangan pasangan dari Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tersebut karena diminta untuk membantu. Mereka gusar soal kepemilikan tanah yang ditempatinya.

"Alangkah baiknya bila seorang pemimpin mendengar keluhan rakyatnya. Mereka juga mengeluhkan masalah klasik, yakni lapangan pekerjaan dan tingginya bahan kebutuhan pokok," kata Sandiaga.

Pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 ada tiga pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta. Ketiga pasangan tersebut yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement