Jumat 21 Oct 2016 20:41 WIB

JakTV Launching Saluran Pilkada DKI 2017

Rep: Mabruroh/ Red: Ilham
Persiapan launching channel televisi pilkada di Jaktv
Foto: Republika/Irfan Junaidi
Persiapan launching channel televisi pilkada di Jaktv

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JakTV menggelar peresmian saluran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 di gedung JakTV, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Peresmian saluran ini rencananya akan dihadiri juga oleh tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017.

"Ini acara jumpa calon gubernur DKI sekaligus JakTV saluran Pilkada DKI," ujar Public Relation and off air Relation JakTV, Mae di gedung JakTV, kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (21/10).

Mae jelaskan, acara tersebut sebagai rangkaian dari hari jadi JakTV yang ke-11. Kemudian dilanjutkan dengan peluncuran saluran program yang akan meliput seluruh acara Pilda 2017 nanti.

Hanya saja, kata dia, untuk nama program sendiri saat ini belum ditentukan. Nanti akan di-update lagi perkembangannya oleh tim. "Belum ada update-nya dari tim New soal progam, belum ada namanya juga," kata dia.

Pantauan Republika.co.id, sejumlah tamu undangan sudah mulai memadati ruangan acara sejak pukul 19.00 WIB. Anies Baswedan, yang menjadi salah satu calon gubernur di ajang Pilkada DKI tampak di antara tamu undangan yang hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement