Rabu 19 Oct 2016 03:48 WIB

Deddy Mizwar: Iswara Mundur Fenoma Biasa

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar
Foto: ROL/Wisnu Aji Prasetiyo
Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat H Deddy Mizwar mengatakan pernyataan mundur Sekretaris Umum KONI Jawa Barat MQ Iswara dari jabatannya merupakan fenomena biasa dalam organisasi. "Mundurnya seseorang dari organisasi itu fenomena biasa, mungkin dia sudah lelah sehingga ingin beristirahat dari organisasi. Selama mundur karena tidak bermasalah apa-apa, itu biasa dan nggak masalah," katanya di media center Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jabar.

Deddy mengatakan, sangat menghargai keputusan siapapun dalam organisasi, asalkan keputusan itu tidak berpengaruh bagi roda organisasi. "Itu hak seseorang untuk mundur atau tidak, dan harus disikapi oleh organisasi. Saya kira sudah ada mekanismenya," kata Deddy Mizwar.

Sebelumnya, Sekum KONI Jabar MQ Iswara menyampaikan pernyataan mundur dari jabatan Sekum KONI Jabar kepada Ketua KONI Jabar pada Sabtu (15/10) lalu. Namun tidak disebutkan alasan Iswara mundur dari posisi strategis di KONI Jabar itu setelah Jabar meraih Juara Umum para PON XIX/2016 Jabar. Selain menjabat Sekum KONI Jabar, Iswara juga merupakan Ketua Tim Pemenangan "Jabar Kahiji" Kontingen Jabar pada PON XIX/2016 lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement