Selasa 18 Oct 2016 19:57 WIB

Awang Faroek Loncat ke Nasdem

Awang Faroek Ishak
Foto: Musiron
Awang Faroek Ishak

REPUBLIKA.CO.ID,SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, yang sudah cukup lama berkiprah di dunia politik bersama Partai Golongan Karya, bergabung ke Partai Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim Harbiansyah Hanafiah membenarkan Awang Faroek masuk ke partai pimpinan Surya Paloh dan kini berada dalam struktur kepengurusan DPW Nasdem Kaltim.

"SK (surat keputusan) sudah ada, beliau (Awang Faroek) masuk sebagai Ketua Dewan Pembina DPW Partai Nasdem Kaltim," katanya, Selasa (18/10)

Namun, ia enggan mengomentari soal hijrahnya Awang Faroek dari partai berlambang pohon beringin tersebut menuju ke partai yang mendengungkan slogan perubahan.

Ia hanya mengatakan bahwa kehadiran Awang Faroek diyakini bakal bisa membawa dampak yang positif bagi eksistensi Partai Nasdem menatap pesta demokrasi ke depannya.

"Pastinya akan membawa dampak positif, karena logikanya beliau masih menjabat gubernur, dan bila melihat 'track record' politik di Kaltim, beliau juga termasuk salah satu pemimpin yang punya basis masa pendukung yang cukup banyak di Kaltim ini,"jelasnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement